iOS   More  

All Stories

Manfaat Buah Naga Merah

Buah naga merah emang saat ini udah sangat mudah di temukan di Indonesia. Terlebih lagi sekarang sudah banyak sekali petani yang membudidayakannya. Karena permintaan...
Rangga Aditya
2 min read

Manfaat Buah Naga Putih

Siapa sih yang gak tau sama buah yang satu ini cuy. Buah yang mudah di budidayakan dan banyak sekali mengandung manfaat buat kamu cuy....
Rangga Aditya
1 min read

Usaha Sampingan Online Di Bulan Ramadan

Dari pada dibulan puasa ini kamu cuma main game atau nonton film yang gak jelas. Mending kamu coba beberapa usaha sampingan yang bisa dilakukan...
Rangga Aditya
1 min read

Channel Youtube Islami

Nih coba kamu tonton channel yuotube yang membagikan kajian-kajian islami di bulan puasa yang bermanfaat cuy. Apa aja channelnya? Nih.   Channel Youtube Islami...
Rangga Aditya
1 min read

Cobaan Main Game Di Warnet Saat Puasa

Kamu suka ngabuburitnya main game di warnet? Nih ada beberapa cobaan yang harus kamu tahan kalo puasamu gak mau batal dan gak dosa cuy....
Rangga Aditya
1 min read

Game Anime Terbaik

Daripada kamu bingung mau ngapain, coba nih mainin game anime terbaik buat nunggu buka puasa.   Game Anime Terbaik Teman Ngabuburit 1. Epic Seven...
Rangga Aditya
2 min read

Film Anime Yang Wajib Kamu Tonton Saat Puasa

Daripada nonton film anime yang banyak mengandung unsur pornografi. Mending nonton anime yang ada dibawah ini cuy seru dan asik. Kamu bisa marathon buat...
Rangga Aditya
2 min read

Genre Film Anime Jangan Kamu Tonton Saat Puasa

Kamu pecinta film anime? Jangan coba-coba nonton film anime dibawah ini, kalo gak mau puasamu batal! Gak percaya? Nih simak.   Film Anime Yang...
Rangga Aditya
1 min read

Game Yang Dilarang Dimainin Selama Puasa

Kamu harus bisa bedain mana game yang baik dan yang gak baik buat dimainkan saat bulan puasa. Ada beberapa genre game yang bisa membuat...
Rangga Aditya
1 min read

Game Mobile Legend Haram Dimainkan Saat Puasa

Game ini merupakan salah satu game terbaik dan populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Hampir semua orang memainkan game ini karena mengalami kecanduan cuy....
Rangga Aditya
1 min read