MANFAAT

Manfaat Cuka Apel

Cuka apel adalah salah satu bahan alami kaya akan serat yang tinggi cuy. Ia terbuat dari hasil fermentasi buah apel segar. Cuka apel punya...
Rangga Aditya
2 min read

Manfaat Susu Kedelai

Susu kedelai adalah minuman yang sering dijadikan sebagai alternatif pengganti susu sapi cuy. Meski kandungan kalori susu kedelai lebih rendah, kalo dibandingkan sama susu...
Rangga Aditya
3 min read

Manfaat Brokoli

Dah tau belum kamu sama brokoli? Brokoli merupakan salah satu sayuran yang kaya akan nutrisi loh cuy. Brokoli banyak mengandung mineral, vitamin, protein yang...
Rangga Aditya
2 min read

Manfaat Madu Putih

Dah pernah lihat belum sama madu putih? Pasti belum, seringnya lihat madu yang berwarna kuning kecoklatan kan cuy. Madu putih punya rasa yang berbeda...
Rangga Aditya
1 min read

Manfaat Gula Batu

Gula batu adalah bentuk gula yang terbuat dari aren, Gula Ini digunakan dalam tujuan kuliner dan obat-obatan. Gula batu kurang manis dibanding gula rafinasi,...
Rangga Aditya
3 min read

Manfaat Alpukat

Buah yang berasal dari Negara Meksiko ini ternyata banyak sekali mengandung manfaat buat kesehatan, wajah dan ibu hamil loh cuy. Kandungan nutrisi yang ada...
Rangga Aditya
5 min read

Manfaat Teh Hijau

Kamu belum tau sama teh hijau ini? Nih aku jelasin cuy. Jadi, teh hijau tuh udah lama terkenal sebagai jenis teh paling sehat cuy....
Rangga Aditya
2 min read

Manfaat Buah Zuriat

Buah Zuriat sekarang jadi buah yang cukup terkenal cuy, terutama bagi pasangan suami istri yang lagi menjalani program kehamilan.   Apa Itu Buah Zuriat?...
Rangga Aditya
3 min read

Manfaat Limau Kasturi

Udah gak asing lagi deh kalo dengar limau kasturi ini, atau yang sering dibilang dengan jeruk nipis. Ternyata, limau kasturi ini banyak sekali mengandung...
Rangga Aditya
3 min read

Manfaat Daun Belalai Gajah

Kamu dah pernah dengar daun belalai gajah, belum? Mungkin beberapa orang masih awam sama tanaman herbal ini cuy. Tapi, eksistensi dari tanaman herbal ini...
Rangga Aditya
2 min read