All Stories

Cara 2 WhatsApp Dalam 1 HP

Pusing buat misahin chat kerjaan sama pribadi di WhatsApp? Kamu bisa nih pakai 2 WhatsApp di dalam 1 HP tanpa root. Yuk langsung aja...
Rangga Aditya
2 min read

Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Laptop

Memori kamu full, karena terlalu banyak foto di perangkat iPhone kamu? Buat mengatasi hal ini, pindahkan foto dari iPhone ke laptop cuy. Gimana sih...
Rangga Aditya
1 min read

Cara Menarik Pesan di WhatsApp

Pernah gak sih kamu salah kirim pesan di WhatsApp cuy? Tenang gak usah khawatir, saat kamu salah kirim pesan ke seseorang atau salah ketik...
Rangga Aditya
1 min read

Cara Melacak iPhone

HP iPhone kamu hilang? Emang sih HP hilang tuh sangat menyedihkan cuy. Karena, kamu lupa meletakkan iPhone dimana, mungkin juga terjatuh di suatu tempat...
Rangga Aditya
2 min read

Cara Cek Model iPhone

Dengan mengetahui model iPhone sendiri. Jadi, kamu mengetahui lebih jelas lagi spesifikasi iPhone tersebut. Kamu coba samakan model iPhone yang ada pada sistem, fisik...
Rangga Aditya
4 min read

Arti Emoticon WhatsApp

Siapa sih yang gak suka pakai emoji atau emoticon saat mengetik? Kayaknya, gak ada yang gak pernah pakai emoticon sama sekali saat mengetik. Apalagi...
Rangga Aditya
4 min read

Cara Membuat Stiker di WhatsApp

Dah tahu belum sih, ternyata sekarang versi WhatsApp yang terbaru udah ada fitur Stiker loh! Nah, versi WhatsApp yang sekarang udah ada stiker WhatsApp,...
Rangga Aditya
2 min read

Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp

Supaya kamu gak bosan saat chat di WhatsApp yaitu dengan membuat tulisan menjadi unik dan keren. WhatsApp menyediakan fitur untuk membuat tulisan kamu jadi...
Rangga Aditya
3 min read

Cara Reset iPhone

Salah satu solusi buat mengatasi masalah iPhone terkunci dan lupa password yaitu dengan cara reset iPhone kamu cuy. Dengan mereset iPhone, maka iPhone akan...
Rangga Aditya
2 min read

Cara Cek Garansi iPhone

Penting buat kamu nih! Kalo kamu mau beli iPhone atau smartphone jenis lainnya harus cek garansinya dulu buat mengetahui asli apa gak nya cuy....
Rangga Aditya
2 min read